Berita

TIGA KEPALA SEKOLAH YASARINI PENGURUS CABANG LANUD HALIM DIGANTI

Dibaca: 31 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini ( Yasarini ) Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny Boy Syahril Qamar memimpin serah terima jabatan tiga Kepala Sekolah yaitu SD Angkasa 1, SD Angkasa 10 dan SD Angkasa 12 yang berada di bawah Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma, di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat ( 24/8).

 

Para pejabat Kepala Sekolah yang diganti terdiri dari SD Kepala Angkasa 1 dijabat oleh Subari SPD sebelumnya Wakil Kepala Sekolah Angkasa 9 mengantikan Eri Sudiro, BA memasuki masa pensiun. SD Angkasa 10 dijabat Susairi, SPD sebelumnya Wakil Kepala Sekolah SD Angkasa 4 mengantikan Ibu Murjiwati, SPD dan Kepala Sekolah SD Angkasa 12 dijabat Rochmat, SPD mengantikan M. Soderi, BA yang memasuki masa pensiun.

 

Acara serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan naskah sertijab dari Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma beserta masing-masing pejabat lama dan baru dari masing-masing Sekolah.

 

Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim Ny Boy Syahril Qamar disela-sela acara menjelaskan agar para Kepala Sekolah yang baru hendaklah dapat menumbuhkan suasana dan semangat baru untuk meningkatkan etos kerja, serta semangat kepada para guru dan karyawan sekolah masing-masing untuk lebih giat lagi bekerja sehingga nantinya sekolah-sekolah yang berada di lingkungan Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma, akan semakin meningkat mutu dan kualitas sumber daya manusia sebagai wujud sumbangsih kita dalam mensukseskan kehidupan bangsa dimasa mendatang.

Baca juga:  Kasau: Jadikan momentum Wingday untuk lebih memacu semangat dan memotivasi diri untuk terus belajar

 

Ny. Boy Syahril Qamar juga menambahkan supaya tingkatkan terus kualitas hasil didik anak-anak dan tampilan setiap sekolah dengan tampak bersih, indah dan menarik, karena kualitas dan tampilan sekolah yang menarik akan menjadi daya pikat bagi orang tua untuk menyekolahkan putra-putrinya. ***Pen Lanud Halim P.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel