Berita

Tiga Langkah Maju dan Sejahtera Koperasi Jasa Angkasa Lanud Supadio

Dibaca: 38 Oleh 19 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220418 WA0013
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak buka acara “Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021 Koperasi Jasa Angkasa Lanud Supadio”, di Graha Teddy Kustari, Kubu Raya, Senin (18/4/2022).

Rapat Anggota Tahunan turut dihadiri oleh Para Pejabat, dan personel Lanud Supadio, beserta para undangan Kadiskop Kab. kubu Raya yang diwakili oleh Kepala Bidang Koperasi Zulkarnaen, S.E., M.E., Kadishub Kab. kubu Raya Odang Prasetyo, dan Notaris Novi Syafitri, S.H. beserta para undangan lainnya.

Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak menjelaskan, acara “RAT” ini digelar dengan tujuan meningkatkan kinerja pengurus koperasi, untuk pengembangan, dan pertanggungjawaban anggaran, serta program kerja Tahun Buku 2021 Koperasi Jasa Angkasa Lanud Supadio, guna mensejahterakan seluruh anggota koperasi, dan keluarga, ujarnya.

Disamping itu, Danlanud Supadio juga menyampaikan dalam sambutan acaranya, bahwa ada tiga hal yang harus dipedomani dalam upaya memajukan Koperasi Jasa Angkasa Lanud Supadio, adalah sebagai berikut :

Pertama, Tingkatkan terus kemampuan para pengurus, dan pengelola unit-unit koperasi, partisipasi aktif dari seluruh anggota koperasi, serta laksanakan pengawasan secara ketat terhadap pengelolaan, dan pengembangan koperasi.

Baca juga:  Siswa Siswi SMAN 1 Sewon ingin Teladani Karakter Taruna

Kedua, Upayakan terus pencapaian hasil usaha koperasi secara berdaya guna, dan pemanfaatan potensi, peluang pasar, dan tidak bertentangan dengan hukum perundang-undangan yang berlaku.

Ketiga, Menjaga citra koperasi, tetap semangat berkiprah, dan berwirausaha, guna mensejahterakan seluruh anggota koperasi, dan tumbuhkan kepercayaan kepada anggota, dan kolega koperasi, transfaransi, inovatif, dan tertib administrasi perkoperasian, Pungkas Danlanud Supadio.

IMG 20220418 WA0025

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel