Berita

Tiga Pejabat Lanud Halim Perdanakusuma Diserah Terimakan

Tiga Pejabat Lanud Halim Perdanakusuma Diserah Terimakan
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M.Tonny Harjono, S.E.,  memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab)  tiga pejabat penting Lanud Halim Perdanakusuma  di Lapangan Apel Wing Udara I Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat ( 1/5/2020).

Tiga pejabat yang diserahterimakan, Komandan Wing Udara I Lanud Halim Perdanakusuma dari Kolonel  Pnb Ali Gusman, S.E., M.M., kepada Kolonel Pnb Fata Patria.  Kepala Dinas Operasi dari Kolonel Pnb Fata Patria  kepada Kolonel Pnb Achmad Zailani, S.T., dan penyerahan jabatan Kepala Dinas Personel kepada Kolonel Pnb Zulfikri Arief Purba, S.Sos.

Upacara serah terima berjalan dengan khidmat dan tertib, serta mengacu pada protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19.  Para peserta upacara menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Serah terima jabatan ini  dilaksanakan secara serentak  dengan mengacu pada protokol kesehatan yang berlaku ditengah wabah Covid-19, kata Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M.Tonny Harjono, S.E.

Ini merupakan  bagian dari upaya kita bersama dalam mendukung Pemerintah untuk melawan berkembangnya Covid-19, tanpa menghilangkan makna dari upacara serah terima jabatan ini,” lanjutnya.

Baca juga:  TIM BPK RI MELAKSANAKAN EXIT BRIEFING DI LANUD MEDAN

Danlanud Halim Perdanakusuma berharap, para pejabat yang baru saja dilantik dapat mengembangkan  hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu, dengan menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar kinerja Lanud Halim Perdanakusuma lebih optimal lagi.

Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih, semoga semakin sukses dimasa mendatang,” ujarnya.

Dan kepada pejabat yang baru, selamat bertugas, terus berinovasi, untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi,” tutupnya.

Hadir pada upacara tersebut Kepala Dinas Logistik, para Komandan Satuan, dan perwakilan dari masing-masing dinas yang diserahterimakan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel