Berita

Tiga Pendidikan Ditutup Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 8 Oleh 04 Mei 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Lanud Smo (3/5). Kolonel M. Tonny Harjono Komandan Lanud Adi Soemarmo selaku Inspektur Upacara menutup pendidikan Susbamenjur Pomau A-20, Susjurlata Pomau A-38 Dan Susjurlata Radar A-18 Tahun Anggaran 2017 di ruang Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menyatakan kepada mantan siswa Susbamenjur Pomau Angkatan Ke-20 dan Susjurlata Pomau Angkatan Ke-38, bahwa sebagai aparat penegak disiplin dan penegak hukum dituntut untuk memiliki disiplin yang tinggi dan dapat dijadikan sebagai teladan bagi personel lainnya.

Danlanud juga menyampaikan harapan agar para mantan siswa Susjurlarta Radar Angkatan ke-18, agar selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin canggih, Khususnya di bidang radar sangat melaju dengan pesat dan modern serta meninggalkan jejak-jejak lama yang terasa cepat menjadi usang, jelas Danlanud.

Penemuan teknologi baru selalu diikuti dengan penemuan ilmu pengetahuan yang sangat modern, agar tidak semakin jauh tertinggal oleh pesatnya teknologi dan kemajuan ilmu pengetahuan saat ini, pungkas Danlanud.

Baca juga:  TK Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Tumbuhkan Minat Kedirgantaraan

Pendidikan Susbamenjur Pomau A-20 diikuti 25 siswa, Susjurlata Pomau A-38 diikuti 35 siswa di Skadik 405 dan Susjurlata Radar A-18 diikuti 25 siswa di Skadik 402. Masing-masing pendidikan dilaksanakan selama 3 bulan. Sebagai Siswa Terbaik Susbamenjur Pomau Angkatan Ke-20 adalah Serka Samuel S. Tandilembang, Praka Nadia Resi Khoirul Aziz sebagai Siswa Terbaik Susjurlata Pomau Angkatan Ke-38 dan Kepada Pratu Agus Sebagai Siswa Terbaik Susjurlata Radar Angkatan Ke-18.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel