Berita

TIGA PENEKANAN WADAN SESKOAU

Dibaca: 1 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Wadanseskoau) Marsekal Pertama TNI R Hari Muljono, bertindak selaku pimpinan apel di depan gedung utama pada apel gabungan pasis seskoau angkatan ke 46 dan seluruh prajurit di lingkungan Seskoau (7/9). Pada apel tersebut wadan memberi tiga penekanan kepada peserta apel, yang pertama adalah menekankan kepada pasis seskoau angkatan 46 yang akan melaksanakan kuliah kerja III ke daerah Cirebon dan Semarang agar selalu menjaga keamanan diri serta selalu tertib dalam bertindak karena baik buruknya akan membawa nama almamater Seskoau.

 

Yang kedua Marsma Hari mengingatkan kepada seluruh peserta apel berkaitan dengan libur hari raya Idul Fitri 1430 H, yang kurang lebih dua minggu lagi akan dilaksanakan agar selalu waspada bila meninggalkan rumah, karena selain waspada tindak kriminal, bahaya kebakaran juga kerap terjadi apabila kita lalai dalam mengontrol masalah kelistrikan yang ada di rumah kita. Selain itu Wadan juga berpesan kepada anggota yang akan melakukan perjalanan jauh agar menjaga stamina dan kelengkapan kendaraan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang fatal.

Baca juga:  LANUD HUSEIN SASTRANEGARA LAKSANAKAN UJIAN P2BS

 

Terakhir menyinggung masalah keamanan lingkungan Wadan Seskoau Marsma Hari Muljono mengajak kepada seluruh warga Seskoau agar tanggap dan peduli pada lingkungan sekitar, mengingat akan adanya ancaman terorisme yang akhir akhir ini kembali marak di Indonesia, Wadan berharap kepekaan dan kepedulian seluruh komponen masyarakat pada umumnya dan warga Seskoau pada khususnya dapat mencegah ancaman terorisme sehingga keamanan di Indonesia dapat kembali pulih seperti sediakala.

 

Hadir pada apel pagi gabungan kali ini adalah para Direktur, para Kepala Derartemen, seluruh patun, Pasis Seskoau angkatan 46 serta segenap prajurit dan Pns di lingkungan Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel