Berita

TIGA PENERBANG SKADRON 31 RAIH KAPTENSI

Dibaca: 162 Oleh 07 Mei 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tiga penerbang dari Skadron Udara 31 masing-masing Kapten Pnb Sony Aji Pramono, Kapten Pnb Dion Aridito dan Kapten Pnb Kamto Adi Saputro, berhasil menyelesaikan program “captaincy” penerbang pesawat C-130 Hercules. Keberhasilan ketiga penerbang tersebut ditandai dengan dilaksanakannya “mutual flight”, dimana ketiganya menerbangkan pesawat C-130 Hercules tanpa didampingi oleh instruktur, dilanjutkan upacara tradisi pemecahan telor dan penyiraman air bunga oleh Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Iman Handoyo, Jumat (6/5) di Appron Skadron Udara 31.

Acara tradisi pemecahan telor dan penyiraman air bunga disaksikan oleh Komandan Skadron Udara 2, para Instruktur Penerbang dan anggota Skadron Udara 31. Ketiga Penerbang tersebut merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2003 dan Sekbang TNI-AU Angkatan 70 serta sampai saat ini ketiga Penerbang yang berprestasi ini, rata-rata telah mengantongi 1000 jam terbang.

Tampak pada gambar, Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Iman Handoyo saat menyiramkan air bunga di badan ketiga penerbang. (Foto: Pentak Halim).

Baca juga:  SOSIALISASI SIMAKBMN DI LANUD BALIKPAPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel