Berita

TIGA PULUH ANGGOTA WINGDIKTEKKAL NAIK PANGKAT

Dibaca: 4 Oleh 03 Okt 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tiga puluh anggota Wingdiktekkal naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya 20 orang Perwira, 7 orang Bintara, 1 orang Tamtama dan 2 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Acara yang didahului dengan laporan korp kenaikan pangkat dan dilanjutkan apel khusus kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Danwingdiktekkal, Kolonel Tek Agus Yulianto di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati (3/10). Apel khusus ini dilaksanakan secara khidmat yang diikuti oleh seluruh pejabat, para Danskadik serta seluruh anggota di jajaran Wingdiktekkal.

“Dalam organisasi yang sehat dan dinamis, kenaikan pangkat selain merupakan anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa, juga merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan. Selain itu, kenaikan pangkat akan memberikan kesejahteraan baik dalam dinas maupun dalam lingkungan keluarga dan merupakan suatu reward bagi personil terkait sekaligus akan menaikan moril prajurit dengan harapan secara menyeluruh akan bermuara pada pencapaian hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik.”, ungkap Danwingdiktekkal, Kolonel Agus Yulianto dalam sambutannya.

Baca juga:  SHARING INFORMASI “INSTRUMENT APPROACH”

Pada kesempatan itu, Danwingdiktekkal mengharapkan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Ini tentunya akan menjadi tantangan yang harus dihadapi dengan penuh kesungguhan serta optimisme yang tinggi, sehingga tugas mulia ini dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan dalam organisasi dan tentunya berbagai kiat dan daya upaya harus dapat ditampilkan untuk mencapai tugas pokok dalam pengabdian di TNI Angkatan Udara dan juga selalu memperhatikan skala prioritas sesuai dengan kepentingan pelaksanaan tugas.

Setelah acara apel khusus kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara tradisi yaitu menyiramkan air kembang kepada anggota yang naik pangkat oleh Danwingdiktekkal dan Ketua PIA AG Cabang 5/Gabungan II Ny. Agus Yulianto serta diikuti para pejabat Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel