Berita

Tiga Sekolah Dasar Kecabangan Dibuka Danwingdikum

Dibaca: 388 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tiga Sekolah Dasar Kecabangan (Sesarcab) resmi dibuka Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam sebuah upacara pembukaan pendidikan di Lapangan Apel Markas Wingdikum, Bogor. Senin (10/11).

Ketiga pendidikan tersebut antara lain Sesarcab Khusus Angkatan Ke-6, Administrasi Angkatan Ke 37, dan Kesehatan Angkatan Ke-16.

“Tugas mengikuti pendidikan, hakekatnya merupakan amanah yang harus dilaksanakan, diselesaikan dan dipertanggung jawabkan,” ujar Danwingdikum. Karena menurutnya, para siswa sebagai seorang Perwira merupakan generasi penerus yang dipersiapkan untuk mengawaki organisasi di TNI Angkatan Udara.

Lanjut dikatakan, pendidikan ini bertujuan untuk membekali para Perwira pertama TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai Perwira yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar profesi kecabangan dibidang administrasi, bidang khusus dan bidang kesehatan, memiliki sikap dan prilaku yang dilandasi jiwa sapta marga dan sumpah prajurit serta mempunyai kesemaptaan jasmani yang baik.

Dimana bekal tersebut, katanya, sebagai modal awal untuk menjawab tantangan yang akan dihadapi Perwira siswa di kesatuannya nanti. Sehingga, diharapkan selama mengikuti pendidikan tentunya keseriusan dan ketekunan serta motivasi sangat dibutuhkan. ”Output yang diharapkan adalah dengan selesainya saudara menimba ilmu di lembaga pendidikan ini nanti, saudara benar-benar mampu menjawab berbagai tantangan dikesatuannya dan dapat melaksanakan tugas sesuai profesinya,” tegas Danwingdikum.

Baca juga:  LETKOL ADM SOPHIAN KOHAR MENJABAT KEPALA KEUANGAN KOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel