Berita

Tiga Susbamenjur Dibuka Danwingdikum

1
#TNIAU 

TNI AU.  Wingdikum Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., mewakili Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si(Han), membuka tiga pendidikkan diantaranya Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Adminpers Angkatan ke-24, Adminku Angkatan ke-16 dan Khusus Angkatan ke-1 di Aula Maleo Skadik 503 Wingdikum, Bogor. Kamis (23/5).

Dalam sambutannya yang dibacakan Danwingdikum, ditekankan kepada seluruh siswa, bahwa tujuan dari pendidikan adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia TNI Angkatan Udara agar lebih produktif, handal dan professional. Sama artinya dengan kinerja yang telah mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah dan pimpinan TNI Angkatan Udara dalam hal tunjangan kinerja. Sehingga melalui pendidikan inilah, saudara diharapkan mampu lebih produktif untuk mendukung pelaksaan tugas TNI Angkatan Udara, ungkapnya.

Disamping itu Susbamenjur sangat penting bagi prajurit TNI Angkatan Udara khususnya bagi bintara, karena pendidikan ini sebagai salah satu syarat mengikuti Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa). Untuk itu, segeralah beradaptasi dengan lingkungan pendidikan guna mendukung kelancaran proses belajar mengajar dan memanfaatkan waktu selama pendidikan, sehingga materi yang akan dipelajari baik teori kelas maupun keterampilan dilapangan dapat berjalan dengan baik, tegasnya.

Pelaksanaan Pembacaan Janji Siswa

Pelaksanaan pembacaan janji siswa.

2

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H, beserta tamu undangan memberikan ucapan selamat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel