Berita

Tim-12 Andalan AAU

Dibaca: 8 Oleh 13 Mei 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 05 09 at 17.52.46
#TNIAU 

TNI AU. Akademi Angkatan Udara (AAU) sebagai lembaga pendidikan bagi para calon Perwira TNI AU selalu berupaya untuk selalu tampil bersih dan tertata rapi.  Untuk mewujudkan kondisi tersebut, AAU memiliki Tim Andalan yang diberi nama sebagai Tim-12.  Meski saat ini mereka berjumlah 26 orang, namun tetap disebut dengan nama Tim-12 karena awal terbentuknya diawaki oleh 12 orang.  Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) sangat mengapresiasi kinerja Tim Andalan AAU ini.  Sebagai pimpinan yang selalu memperhatikan anggotanya, Gubernur AAU meluangkan waktu untuk bisa duduk bersama sambil menikmati hidangan kantin yang sederhana.

“Terima kasih Gubernur, atas berkenannya hadir bersama kami di kantin sederhana ini. Mohon izin Gubernur, ini kebahagiaan yang tidak ternilai bagi kami.  Semoga perhatian Gubernur kepada kami menjadikan Alloh SWT selalu melimpahkan rahmat-Nya untuk Gubernur, selalu dianugerahi sehat, pelaksanaan tugasnya selalu diberkahi Alloh SWT, serta sukses mencapai puncak karier pengabdian.”  Demikian ungkapan bahagia dan rasa hormatnya  serta untaian doa Tim-12 ketika diajak makan bersama Gubernur AAU di Kantin Bu Saidi yang berlokasi di dalam komplek Ksatrian AAU. Senin, (9/5/2022).

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Gelar Lomba Memasak dan Stand Bazar

Kiranya tidak berlebihan bila mereka mengungkapkan kegembiraannya seperti itu hingga menyampaikan untaian doa untuk orang yang dihormati, karena peristiwa seperti itu memang sudah jarang terjadi di era milenial ini.  Secara umum, seorang pimpinan sering kesulitan mencari luang waktu untuk bisa kumpul bersama anak buahnya, karena kesibukan tanggung jawab kerjanya. Oleh karenanya peristiwa seperti itu menjadi momentum kebahagiaan tersendiri bagi bawahan seperti Tim-12 yang mendapat kesempatan duduk bersama dengan pucuk pimpinannya.

Di akhir acara ramah tamah Gubernur AAU memberikan cinderamata berupa Kaos kepada Tim-12 sambil mengungkapkan apresiasi atas kinerja mereka.  “Bapak-bapak sekalian adalah Tim Andalan AAU, saya sangat bangga dan berterima kasih atas kinerjanya selama ini.  Karena karya bapak-bapak sekalian, AAU menjadi bersih dan tertata rapi sehingga semua menjadi tampak indah dan menyenangkan.  Saya sangat mendukung kreasi dan karya nyata Tim-12, untuk itu mari kita saling mendoakan satu sama lain, agar tugas-tugas kita berjalan lancar dengan hasil maksimal.” Demikian ungkapan terima kasih Gubernur AAU kepada Tim-12 mengakhiri acara ramah-tamah tersebut.

Baca juga:  Dukung HPSN 2019, Lanud RHF Ikut Bersihkan Sampah

WhatsApp Image 2022 05 09 at 17.52.46

WhatsApp Image 2022 05 09 at 17.52.48

WhatsApp Image 2022 05 09 at 17.52.50

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel