Berita

TIM AJU ANGKASA YUDHA TIBA DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 3 Oleh 16 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir Novyan Samyoga didampingi para pejabat Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas menyambut kedatangan tim aju Latihan Angkasa Yudha yang dipimpin Marsekal Pertama (Marsma) TNI Anastasius Sumadi di VIP Room Lanud Supadio, Jum’at (10/5).

Tim aju Angkasa Yudha tiba di Lanud Supadio pukul 08.53 WIB dengan menggunakan pesawat CN-235. Kunjungan tim aju Angkasa Yudha untuk melihat secara langsung kesiapan dan fasilitas-fasilitas yang dimiliki Lanud Supadio dalam mendukung latihan Angkasa Yudha tahun 2013.

Danlanud Supadio dalam paparannya di ruang Briefing Baseops mengatakan bahwa Lanud Supadio selaku pangkalan operasi selalu siap dalam mendukung latihan Angkasa Yudha maupun latihan-latihan lain yang dilaksanakan TNI Angkatan Udara pada khususnya maupun TNI pada umumnya.

Ditempat yang sama Marsma TNI Anastasius Sumadi mengucapkan terimakasih kepada Danlanud Supadio yang telah memberika pejelasan melalui paparan tentang kesiapan dan fasilitas pendukung Latihan Angkasa Yudha. Dan juga terima kasih atas sambutannya yang telah diberikan kepada tim aju Angkasa Yudha selama berada di Lanud Supadio.

Baca juga:  Panglima Kosek Hanudnas III Kunjungi PT. LNG Arun Lhokseumawe

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel