Berita

Tim Akreditasi Mabesau Melaksanakan Penilaian Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 48 Oleh 19 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim penilai Pelayanan Rumah Sakit dari Mabesau melaksanakan penilaian pelayanan Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Senin, (18/9) tim dipimpin oleh Paban V Watpers Spersau Kolonel Adm M. Arief Damopolli didampingi oleh Kakomite Keperawatan RSAU dr Salamun Kolonel Kes Dra Nilawati, Kafarmasi RSAU Antariksa Letkol Kes Sapto Prasetiyo, Kaklin Patologi RSAU dr. Salamun PNS IV/A dr Any Yuliani, dan Pabandyakespsi Paban VI Watpers Spersau Letkol Kes Ir. Neli Gustina.

Kepala tim Kolonel Adm M. Arief Damopolli membacakan sambutan Wakil Asisten Personel Kasau Marsma TNI Toto Boediharjo, S.H menyampaikan bahwa kegiatan penilaian pelayanan rumah sakit ini merupakan program kerja Spersau yang pada tahun ini dilaksanakan di Rumkit Lanud Sjamsudin Noor. Akreditasi bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit khususnya rumah sakit TNI AU agar dapat bekerjasama dengan BPJS kesehatan yang merupakan program pemerintah dalam menjamin kesehatan rakyatnya, sehingga anggota militer, PNS dan keluarganya serta masyarakat umum sebagai peserta BPJS dapat terlayani dengan baik dan tujuan pembangunan kesehatan nasional dapat tercapai.

Baca juga:  Poliklinik Lanud Ngurah Rai Beri Penyuluhan Gigi Kepada Anak SD 4 Tuban

Dalam paparannya Kepala Rumah Sakit tingkat IV Lanud Sjamsudin Noor menjelaskan bahwa selain mendukung pelaksanaan pelayanan kesehatan untuk mendukung pelaksanaan operasi dan latihan yang di laksanakan di Lanud Sjamsudin Noor juga rumkit tingkat IV Lanud Sjamsudin Noor memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum sekitarnya.

Acara yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari tersebut turut dihadiri Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris. M.MPol,.MMOAS., para kepala dinas dan personil serta para mitra rumah sakit Lanud Sjamsudin Noor.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel