TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TIM ANGKASA FC-2 KALAHKAN PS PUSDIKHANUDNAS

By 10 Sep 2013 14:01Berita
1280px-AURI_Oscar

Tim Futsal Angkasa FC-2 Lanud Surabaya mengalahkan tim PS Pusdikhanudnas dengan skor 3-1 pada babak penyisihan dalam pertandingan turnamen Futsal Dirgantara CUP Tahun 2013 di lapangan bola Lanud Surabaya. Senin (9/9). Satu gol pertama tim Angkasa FC-2 dicetak oleh wanto pada menit ke 10. sedangkan pada gol balasan oleh tim PS Pusdikhanudnas dicetak oleh soni pada menit ke 25 dan kemudian dibalas kembali oleh tim Angkasa FC-2 dengan tendangan akurat oleh nanang pada menit 27 kemudian pada menit menit terakhir j. Kartono dari tim Angkasa FC-2 menambah menambah sekor yang terakhir menjadi 3-1

Diawal babak pertama setelah wasit meniupkan peluitnya sebagai tanda pertandingan dimulai baik tim Futsal Angkasa FC-2 Lanud Surabaya maupun Tim PS Pusdikhanudnas melakukan serangan dengan cepat, maka pada menit ke 10 serangan datang dari tim Angkasa FC-2 yang di berikan kepada penyerang wanto kemudian dapat menyelesaikan tendangannya sehingga menghasilkan gol kegawang PS Pusdikhanudnas, hingga berubah kedudukan menjadi 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tim saling menyerang dan mempertajam daya serang, dengan serangan balik yang begitu cepat soni dari ps pusdikhanudnas mendapat umpan matang dari sektor kanan pertahanan Angkasa FC meski dikawal dengan ketat pemain Soni dapat meloloskan diri dan lansung menendang bola ke arah gawang Angkasa FC dan menghasilkan gol.

Dengan skor 1-1 tidak menyurukan para pemain dari Angkasa FC dengan semangat dan pantang menyerah membuat kepercayaan diri dari tim Angkasa FC . Sedangkan tim PS Pusdik berusaha meningkatkan serangan dan permainan namun sayang pada pertengahan menit dibabak kedua atas kerjasama pemain tengah yang dioperkan kepada nanang tidak disia-siakan sehingga dapat menggentarkan gawang PS Pusdikhanudnas dan kedudukan menjadi 2-1 kemudian pada menit-menit terakhir umpan dari nanang dari Angkasa FC di tujukan kepada j. Kartono tidak disia-siakan hingga bola masuk ke gawang PS Pusdik sehingga kedudukan menjadi 3-1 sampai akhir pertandingan. 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TIM ANGKASA FC-2 KALAHKAN PS PUSDIKHANUDNAS