Berita

TIM ANGKASA JUARA GUBERNUR NTT CUP 2009

Dibaca: 11 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kupang, (28/5). Angkasa juara 1 Gubernur NTT Cup 2009, Turnamen yang diselenggarakan oleh STIKES Nusantara Kupang di ikuti oleh Team Putra dan Team Putri. Pada babak Grand Final yang disaksikan lebih dari 7000 penonton berhadapan Team Angkasa Lanud El Tari yang bermaterikan pemain dari Mabesau Jakarta dengan Letkol Adm Nelson sebagai manager dan sebagai pelatih dan Team Roped’s dari Soe Kabupaten Timur Tengah Selatan. Pada babak final tersebut Angkasa mengakhiri perlawanan Roped’s 3-1. Di tempat ketiga Ivam PDAM Kupang setelah mengalahkan Teratai Brimob Polda NTT.

 

Roped’s merupakan satu-satunya tim yang berhasil mencuri satu game dari Angkasa karena Angkasa bermateri pemain yang mempunyai kekuatan merata serta bermain di level Proliga walaupun Tim – tim yang lain juga bermaterikan pemain Nasional seperti Laudry maspaitela dll. Pada bagian Putri Platina tampil sebagai Juara setelah mengalahkan Ivam PDAM Kupang, berada di tempat ketiga Tim Mawar dari Kupang.

 

Selain merebut sebagai juara pada turnamen tersebut Tim Angkasa juga merebut gelar lain diantaranya, Pelatih terbaik dan supporter terbaik yang memiliki yel-yel yang khas dan selalu memberikan semangat selama berlangsungnya pertandingan.

Baca juga:  Satgas POM TNI Juara Kedua Lomba Menembak di Lebanon

 

Sebelum penyerahan Piala Gubernur dilaksanakan perang bintang yang notabene seluruh pemain angkasa terpilih untuk tampil menghibur penonton dalam pertandingan eksebisi tersebut. Setelah penyerahan Hadih Para pemain dan supporter pendukung tim angkasa melaksanakan arak-arakan ke kota Kupang sampai ke home base Pangkalan TNI AU El Tari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel