Berita

Tim Aset Lanud El Tari Tertibkan Bangunan Liar

Dibaca: 4 Oleh 17 Sep 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim Aset Lanud El Tari yang dipimpin Kepala Dinas Logistik menertibkan bangunan liar yang berada di atas lahan TNI AU yang berbatasan dengan tanah Universitas Nusa Cendana. Selasa (17/9).

Kadislog Lanud El Tari sebagai Ketua Tim Aset beserta para anggota Lanud telah melaksanakan penertiban bangunan liar dengan penyegelan bangunan liar tersebut yang disaksikan oleh oknum yang secara sengaja memanfaatkan tanah tersebut untuk kepentingan pribadi sebagai lahan untuk mencari keuntungan dengan meyakinkan bangunan tersebut dijadikan kos-kosan.

Penertiban bangunan liar ini merupakan tindakan TNI AU khususnya Lanud El Tari, bagi oknum warga yang secara sengaja mengokupasi tanah Negara yang secara de jure dan de facto sudah sah berdasarkan sertifikat tanah tahun No 485 Tahun 1987.

Kepada oknum tersebut telah diingatkan sejak pertama pembuatan pondasi bangunan didirikan, akan tetapi tidak diindahkan, bahkan bangunan tersebut dijadikan kos-kosan.

Langkah Lanud El Tari dalam upaya menertibkan bangunan liar tersebut bahkan telah menegur lewat Aparat, Lurah, Polres tetapi tetap tidak diindahkan juga.

Baca juga:  Itjenau Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Lanud Rsn

“Oknum tersebut sudah dilaporkan kepada atasan yang bersangkutan akan tetapi tetap saja mencari pembenaran sehingga Tim Aset terpaksa melakukan penyegelan”, ujar Kadislog.

Tindakan ini untuk mencegah maraknya perbuatan serupa yang dilakukan warga lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel