Berita

Tim Assessment Program Penanggulangan HIV/AIDS Kunjungi Poliklinik Lanud TPI

Dibaca: 11 Oleh 18 Jan 2013Tidak ada komentar
Tim Assessment Program Penanggulangan HIV/AIDS Kunjungi Poliklinik Lanud TPI
#TNIAU 

Menindak lanjuti perintah Panglima TNI tentang program kegiatan penanggulangan HIV/AIDS di lingkungan TNI, serta hasil pelaksanaan Survei Terpadu HIV/AIDS dan Perilaku (STHP) di wilayah Kepulauan Riau, Tim Assessment Program Penanggulangan HIV/AIDS dilingkungan TNI mengadakan kunjungan ke Kepulauan Riau (Kepri). Kamis, (17/01).

Tim yang terdiri dari 6 orang tersebut diketuai oleh Kolonel Ckm drg. Buyung Nazeli (Analis Madya Bidang Kuatkes Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan RI) dan diterima langsung oleh Kakes Lanud Tanjungpinang Lettu Kes drg. Priatna.

Kegiatan Tim selama melakukan kunjungan ke Kepri khususnya Batam dan Tanjungpinang diantaranya melakukan monitoring dan evaluasi dengan mendatangi tempat layanan kesehatan dan peer leader serta melakukan observasi terhadap laporan yang diterima.

Sementara kegiatan Tim selama berada dipoliklinik Lanud Tpi diantaranya melakukan pengarahan dan diskusi/tanya jawab dengan anggota poliklinik menyang- kut kesiapan dalam penanggulangan HIV/AIDS.

Selain kunjungan ke Poliklinik Lanud Tanjungpinang, Tim juga melakukan kunjungan ke RSAL Midiato dan ke Kesehatan Korem 033/Wp.

 

 

Baca juga:  Komandan Lanud J.B. Soedirman menghadiri Upacara Virtual di Makorem 071/Wijayakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel