Berita

Tim Audit Kinerja Itjenau Akhiri Pemeriksaan di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 9 Oleh 11 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 1191
#TNIAU 

TNI AU.  Setelah beberapa hari melaksanakan tugas di Lanud Adi Soemarmo, hari ini Tim Audit Kinerja Itjenau yang dipimpin oleh Ses Itjenau selaku Ketua Pengendali Teknis Tim Audit Kinerja  Itjenau Marsma TNI Ir.  Nurcahyo Aloysius  mengakhiri pemeriksaan dengan Exit Briefing di gedung Grha Dirgantara . Jumat, (11/3/2022).

Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas Tim Audit Kinerja Itjenau serta berharap dengan audit ini akan memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo di masa yang akan datang. Permasalahan yang telah menjadi temuan tim akan dijadikan dasar sebagai tindak lanjut dalam pelaksanaan tugas agar lebih baik sesuai tugas Lanud Adi Soemarmo, lanjutnya.

Disisi lain Danlanud mengatakan akan segera menindaklanjuti dengan melakukan pembetulan atau perbaikan sesuai rekomendasi dari tim Audit Kinerja Itjenau, sehingga ke depan seluruh satuan kerja di Lanud Adi Soemarmo ini dapat meningkatkan kinerjanya menuju kearah profesionalisme dalam menyelesaikan tugas.

Baca juga:  Test Flight Dua Pesawat Sukhoi Berlangsung Sukses

Sementara itu, Ketua Pengendali Teknis Tim Audit Kinerja Itjenau Marsma TNI Ir. Nurcahyo Aloysius dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama tim melaksanakan tugas audit kinerja di Lanud Adi Soemarmo. Turut hadir dalam exit briefing para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel