Berita

Tim Audit Kinerja Itjenau Kunjungi Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 7 Oleh 11 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220411 WA0013
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsma TNI Suliono, S.Sos., didampingi Komandan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb R.E. Kargono, Para Kepala Dinas, Komandan Skadron, dan Perwira Staf jajaran Lanud Ats menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Itjenau yang dipimpin oleh Kolonel Pom Pipik Krispiarto selaku Ketua tim Audit Kinerja Itjenau beserta 4 (empat) orang Tim Audit Kinerja. Entry Briefing dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Lanud Ats, Senin (11/4/2022).

Dalam sambutannya, Danlanud Ats mengucapkan “Selamat Datang” dan “Terima Kasih” atas kunjungan Tim Audit Kinerja Itjenau ke Lanud Ats. Danlanud Ats mengatakan juga bahwa, kunjungan Tim Audit Kinerja ini selain sebagai ajang silaturahmi, tentu saja sekaligus akan menjadi sarana komunikasi dan evaluasi kinerja Lanud Ats.

Lebih lanjut disampaikan, Adapun hasil Kunjungan Kerja Itjenau nantinya akan dapat diketahui temuan-temuan,termasuk juga berbagai kegiatan yang sudah, sedang maupun akan dilaksanakan oleh Lanud Atang Sendjaja.

“Dengan adanya kunjungan kerja Tim Audit Kinerja, saya nilai sangatlah penting sebagai langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan, sehingga kinerja Lanud Ats menjadi semakin baik dan mencapai hasil yang optimal,” jelas Danlanud Ats.

Baca juga:  Paud Permata Hati Kunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda

Danlanud Ats berharap kedatangan Tim Audit Kinerja ini menjadi pemacu semangat untuk memberikan solusi ke depan untuk meningkatkan kinerja dalam pencapaian sasaran sesuai tugas pokok, serta memberikan masukan yang positif terhadap pelaksanaan tugas-tugas di Lanud Ats.

Kegiatan Audit Kinerja akan dilaksanakan dalam kurun waktu Empat hari mulai tanggal 11-14 April 2022 dengan sasaran program kerja antara lain Bidang Operasi, Bidang Logistik, Bidang Personel, Kesehatan dan Bidang Staf Khusus.

IMG 20220411 WA0016

IMG 20220411 WA0015

IMG 20220411 WA0014

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel