Berita

Tim AVC Lanud Mus”Kurang Latihan Serta Jam Terbang”

Dibaca: 11 Oleh 05 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kurangnya latihan serta jam terbang merupakan faktor utama penyebab kekalahan tim Voli putra Lanud Mus atau yang lebih dikenal dengan julukan AVC(Angkasa Voli Club) melawan tim DISDIK(Dinas Pendidikan) Pada final Tournament bola voli antar instansi sekota Sabang dalam rangka HUT Kota Sabang,HUT Satpol PP serta Pol WH kota Sabang di lapangan navigasi kota Sabang,Selasa(4/6).

Sebelumnya tim AVC Lanud Mus telah menumbangkan tim bola voli Polres Sabang dengan skor 2-1 pada babak perempat final dan akhirnya masuk kebabak final yang berhadapan dengan tim bola voli Dinas Pendidikan(Disdik)kota Sabang.

Tim AVC tidak mau menyerah begitu saja melihat para pemain DISDIK yang didominasi dengan pemain senior kota Sabang,hal itu dibuktikan dengan perlawanan sengit yang diberikan oleh para pemain AVC hingga akhirnya menyerah di angka 28-27 dengan keunggulan tim bola voli Dinas Pendidikan kota Sabang dan tim AVC hanya mampu mendapatkan juara 2 pada tournament ini.

Pada pertandingan final kali ini dihadiri langsung oleh para pejabat TNI/POLRI serta Muspida Kota Sabang dan diakhiri denganlporan hasil pelaksanaan acara oleh panitia pelaksana.

Baca juga:  Korpaskhas Dituntut Miliki Kualitas Satuan Yang Lebih Baik

Pada pertandingan kali ini komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti,ST.,MIR memerintahkan langsung kepada para kepala dinas agar seluruh personil Lanud Mus untuk hadir dan memberikan motivasi kepada pemain hingga suasana sangat ramai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel