Berita

Tim Baksos TNI AU dan Telkom Serahkan Hasil Karya Bakti di Pulau Haruku

Dibaca: 7 Oleh 06 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim baksos TNI AU dan Telkom Posko Kariu dipimpin Letkol Pas Joko Prasetyo menyerahkan secara simbolis hasil kegiatan bakti sosial kepada warga, Negeri Kariu, Kecamatan Haruku, Kab. Maluku Tengah. Senin (05/9).

Dalam kegiatan tersebut, Tim bakti sosial TNI AU dan Telkom Posko Kariu telah menyelesaikan beberapa perbaikan dan renovasi diantaranya tiga tempat ibadah, dua sekolah, satu kantor desa dan pembuatan lapangan voly.

Di hari sebelumnya, Tim Posko Kariu juga telah melaksanakan distribusi bantuan dari TNI AU dan Telkom ke sebelas desa / negeri yang ada di Pulau Haruku berupa perangkat komputer dan buku tulis ke sekolah-sekolah, perlengkapan olahraga kepada pemerintah desa dan perlengkapan tempat ibadah.

Sejak tanggal 30 Agustus 2016 lalu, Satgas Baksos TNI AU dan Telkom Posko Kariu hingga hari ini telah melaksanakan kegiatan karya bakti bersama-sama dengan warga Pulau Haruku dengan harapan kehidupan dan kesejahteraan menjadi semakin meningkat serta lebih mempererat hubungan TNI dan Telkom dengan rakyat dalam rangka operasi militer selain perang (OMSP).

Baca juga:  Ajang LIMA'19 Malaysia, JAT Dapat Pujian, "You Guys are Spectacular and Awesome."

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel