Berita

Tim Basket Lanud Rsn Raih Prestasi

Dibaca: 1 Oleh 14 Mar 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim Basket Lanud Roesmin Nurjadin menunjukkan prestasi dengan meraih juara III pada kompetisi Liga Basket antar SMP (Libas) tahun 2017 kategori eksekutif yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tribhuana Pekanbaru.

Tim Lanud Rsn berhasil meraih juara ketiga setelah mengalahkan beberapa tim selama pertandingan ini digelar diantaranya tim basket As-Shofa, Bank Riau, dan tim Santa Maria, Jum’at (10/3).

Kasibinjaskemil Lanud Rsn Letkol Kes Budi Mulyata, S.Pd menyampaikan selain pembinaan fisik secara individu, di Lanud Rsn juga terdapat juga pembinaan olahraga sesuai dengan minat masing-masing yang diwadahi dalam sebuah kopel olahraga, salah satunya adalah basket.

“Dengan melaksanakan pembinaan dan latihan secara teratur, tentu prestasi akan datang dengan sendirinya, dan ini adalah contohnya”, tambah Kasibinjaskemil.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh tim basket Lanud Rsn.

“Dengan fasilitas olahraga yang lengkap di Lanud Rsn dan pembinaan secara teratur selain dapat membina kesamaptaan jasmani, juga terbukti dapat mendorong kopel-kopel olahraga di Lanud Rsn untuk berprestasi”, pungkas Danlanud.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Memperingati Isra Miraj 1433 H

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel