Berita

Tim Bintal Mabes TNI Laksanakan Quisioner Bintal kepada Prajurit

Dibaca: 9 Oleh 12 Jul 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tim Bintal Mabes TNI melaksanakan Quisioner Bintal kepada Prajurit TNI ( AD,AU) bertempat di gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (12/7).

Tim Bintal yang terdiri dari 3 orang yang dipimpin oleh Mayor CAJ Arifuddin Ikhsan diterima kedatanganya oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson. Kedatangan tim Bintal ini bertugas untuk melaksanakan perintah Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono guna melaksanakan penelitian untuk mengukur dan mengetahui kondisi dan kwalitas mental Prajurit TNI di wilayah Kalimantan Selatan.

Mabes TNI menunjuk wilayah Kalimantan Selatan sebagai sample guna mengukur serta mengetahui kondisi mental Prajurit TNI pada saat ini terhadap nilai Rohani, Nilai Idiologi, nilai Kejuangan dan nilai Psikologi. Quisioner bintal tersebut diikuti oleh Prajurit TNI terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama. dari TNI AU Lanud Sjamsudin Noor, TNI AD dari Rindam VI/MLW dan dari Denzipur 8/GM

Acara ditandai dengan pemberian cinderamata dari Pusbintal Mabes TNI kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang diserahkan oleh Mayor CAJ Arifuddin Ikhsan yang diterima oleh Kapten Sus Mochtar.S. Ag.

Baca juga:  Deklarasi Kampanye Damai di Provinsi Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel