Berita

TIM BOLA VOLI KOSEKHANUDNAS I TANDING PERSAHABATAN DENGAN KOHANUDNAS

Dibaca: 7 Oleh 12 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tim voli Kosekhanudnas I melaksanakan pertandingan persahabatan dengan tim voli dari Kohanudnas di Lapangan voli Kohanudnas, Jakarta, Jum’at (12/9). Pertandingan ini diikuti oleh beberapa tim dari masing-masing instansi. Tim bola voli dari Kosekhanudnas I sendiri menurunkan 3 tim terdiri dari tim voli Pamen, tim voli prestasi dan tim voli dari IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 02 Kosekhanudnas I.

Selain untuk meningkatkan kemampuan dan mental bertanding, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan komunikasi dengan satuan atas. “Saya ingin kedepan tim Kosekhanudnas I bisa percaya diri dan memiliki jiwa sportifitas yang kuat dengan seringnya mengadakan latih tanding seperti ini. Dan ini juga untuk menjalin komunikasi yang baik dengan satuan atas’’, tegas Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS saat ditemui di lapangan.

Dalam pertandingan persahabatan ini, selain bola voli juga dipertandingkan futsal antara tim Kosekhanudnas I melawan Kohanudnas. Bahkan untuk menambah kemeriahan pertandingan dan memberikan dukungan langsungnya, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS turun langsung dalam pertandingan voli.

Baca juga:  TNI Siap Menyelamatkan Anak Cucu Bangsa Indonesia

Tujuan kegiatan ini bukan hasil akhir yang ingin dicapai melainkan mengasah dan menguji kemampuan dan mental juang dalam bertanding serta menjaga silaturahmi satuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel