Berita

Tim Bola Voli Lanud Adisutjipto Menang

Dibaca: 6 Oleh 04 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim bola voli Lanud Adisutjipto menang atas tim tamu dari Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Yogyakarta dalam pertandingan persahabatan bola voli yang digelar di Gedung Olahraga Lanud Adisutjipto, Selasa (3/8). Berkostum merah-merah, tim bola voli Lanud Adisutjipto yang diperkuat Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Kustono dan Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Bowo Herutomo unggul tiga set langsung.

Pertandingan persahabatan bola voli yang dimulai pukul 16.00 WIB itu berlangsung meriah dengan skor akhir 3 – 0 untuk tuan rumah. Sebelum laga persahabatan dimulai, dilaksanakan penyerahan cenderamata dari kedua tim. Penyerahan cenderamata dari tim tuan rumah oleh Komandan Lanud sementara PWI DIY diwakili Bapak Bambang Sulaksono.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja di sela-sela istirahat setelah berlaga mengatakan pertandingan persahabatan ini sengaja dihelat agar hubungan antara personel Lanud Adisutjipto dengan wartawan bisa lebih dekat dan akrab. Sebab, menurutnya antara wartawan dan Lanud Adisutjipto sebenarnya saling membutuhkan. Lanud Adisutjipto butuh publikasi dalam setiap kegiatan dan wartawan butuh berita yang menarik untuk dipublikasikan.

Baca juga:  UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA

Namun yang tepenting dari gelaran olahraga ini lanjut Komandan Lanud adalah selain untuk memperkuat tali silaturahmi antara Lanud Adisutjipto dengan wartawan, juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel