Berita

TIM BOLA VOLI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA DUKUNG ”KASAU CUP’

Dibaca: 6 Oleh 21 Mar 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Bola Voli Putera dan Puteri Lanud Husein Sastranegara bersama satuan lainnya, akan bergabung memperkuat Tim Bola Voli Koopsau untuk meramaikan event turnamen bola Voli Tingkat Kotama se- Indonesia, yang akan dilangsungkan di Mabesau, Jakarta, dari tanggal 22 hingga 28 Maret 2013.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Sri Pulung D., SE., MMS., menjadi koordinator cabang bola voli untuk Koopsau I, dan tempat pelaksanaan TC bola voli di Lanud Husein.

Mewakili Danlanud Husein, Kasi Binjas Mayor Kes Edy Sujarwo menginformasikan bahwa tim bola voli Koopsau I merupakan gabungan pemain dari Lanud Husein, Lanud Halim, Lanud Atang Sendjaya, dan Lanud Suryadharma.

Lanud Husein sendiri memberangkatkan delapan pemain putera, tiga pemain puteri dan empat orang official yang akan bergabung dengan pemain voli dari kesatuan lainnya.

Event turnamen bola voli tingkat kotama se-Indonesia akan memperebutkan piala bergilir Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 TNI Angkatan Udara pada 9 April mendatang.

Baca juga:  Hadapi Covid-19 Lanud Pangeran M. Bun Yamin Perkuat Ketahanan Pangan

Kotama yang mengikuti turnamen ini adalah Koopsau I, Koharmatau, Kodikau, Kohanudnas, Makorpaskhasau, dan Mabesau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel