Berita

Tim Bola Voli Lanud Zam Memenangkan Pertandingan dalam Acara Danlanud Cup 2020

Tim Bola Voli Lanud Zam Memenangkan Pertandingan dalam acara Danlanud Cup 2020
#TNIAU 

TNI AU. Kejuaran bola voli Danlanud cup 2020 yang di adakan di lapangan Dirgantara Lanud Zam Mataram Lombok pada hari Minggu (9/2/2020). Tim bola voli TNI AU melawan tim bola voli Vortice lombok,  yang di menangkan oleh tim bola voli TNI AU Lanud Zam dengan kemenangan set 3-1.

Pertandingan berlangsung sangat sengit saling mengejar angka, dan di set pertama tim bola voli TNI AU memenangkan pertandingan dengan skor nilai 25-23, dan di balas oleh tim Vortice lombok di set ke 2 dengan skor nilai 25-21 yang di menangkan oleh tim Vortice.

Di set ke 3 dan set ke 4 TNI AU Lanud Zam meninggalkan kedudukan dengan skor nilai yang sangat jauh di atas tim Vortice Lombok dan akhirnya tim TNI AU Lanud Zam memenangkan pertandingan dan bisa membawa untuk ke babakan berikutnya untuk bisa melanjutkan bertemu dengan tim-tim bola voli yang ada di NTB.

Antusias penonton yang memadati Lapangan Dirgantara Lanud Zam sangat banyak dan meramaikan pertangdingan bola voli Danlanud Cup 2020 ini.

Baca juga:  Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., Mr (Han) Dankodiklatau Baru

Kemenangan tim bola voli TNI AU Lanud Zam ini atas keberhasilan dan kekompakan tim yang sangat bagus, dan perjuangan para pemain yang sangat berat dan melelahkan. Bisa mengantarkan tim bola voli TNI AU ke babak berikutnya, agar bisa menjadi juara kembali.

Sangat tidak mudah untuk menjadi juara bola voli di wilayah NTB ini karena banyak sekali pemain-pemain yang sangat bagus dan berpotensi menjadi atlit bola voli. Maka harus di butuhkan kerja keras untuk bisa menjadi juara, dan perlu banyak latihan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel