Berita

Tim bola voli Lanud Zam VS Tim Jatayu Lombok Dimenangkan oleh Tim Bola Voli Lanud Zam dengan Skpr 3-1

Dibaca: 55 Oleh 11 Feb 2020Tidak ada komentar
TIM BOLA VOLI LANUD ZAM VS TIM JATAYU LOMBOK DIMENANGKAN OLEH TIM BOLA VOLI LANUD ZAM DENGAN SKOR 3-1
#TNIAU 

TNI AU. Tim bola voli Lanud Zam sukses memenangkan pertandingan bola voli setelah melawan tim dari Jatayu Lombok dalam acara Danlanud Cup 2020 yang bertempatkan di Lapangan bola voli Dirgantara Lanud Zam pada hari Selasa (11/02/2020).

Dalam acara Danlanud Cup 2020 tim dari TNI AU Lanud Zam sukses atas kemenangannya melawan tim dari Jatayu Lombok dengan skor nilai 3-1. Di Lapangan Bola voli Dirgantara ini pertandingan berlangsung sangat ramai dan dipadati penonton.

Kesuksesan dari tim bola voli TNI AU Lanud Zam ini berkat dukungan dan support para penonton yang meramaikan, dan berkat kekompakan tim yang sangat bagus. Pertandinganpun berlangsung sangat sengit saling mengejar angka dan akhirnya di set pertama tim TNI AU Lanud Zam memenangkan pertandingan dengan skor nilai tim Jatayu Lombok 24 – TNI AU 26, dan di set kedua tim dari TNI AU Lanud Zam meninggalkan skor cukup jauh dngan skor nilai 25-17.

Tapi sangat di sayangkan set ketiga tim dari Jatayu Lombok memenangkan pertandingan dengan skor nilai 25-23. Tim TNI AU Lanud Zam membalasnya lagi di set ke empat dengan skor nilai 25-11 yang di menangkan oleh ti TNI AU Lanud Zam.

Baca juga:  Dankodiklatau Buka Dik Suspajemen A-28

Kemenangan dan kesuksesan ini karena kerja keras para pemain tim TNI AU Lanud Zam yang bisa mengantarkan kebabak berikutnya, harapannya semoga bisa terus menjadi juara dan bisa mengaharumkan nama TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel