Berita

Tim bola voli Putra dan Putri Lanud Sultan Hasanuddin juara Pertama

Dibaca: 12 Oleh 28 Feb 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Makassar (27/2).  Pertandingan olah raga bola voli putra dan putri mewarnai peringatan HUT Angkasa Pura I ke 48 di Bandara Sultan Hasanuddin yang digelar baru-baru ini yang diikuti oleh 11 Tim putra dan 11 tim putri disekitar Bandara.

Piala yang diserahkan oleh Kepala dinas Operasi Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Palito Sitorus kepada Kapten Sus Suryadi sebagai Pembina tim volley putra Lanud Sultan Hasanuddin dan Kadispers Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Adm A.G. Subiantoro kepada tim putri yang diwakili Pns Magdalena dari Rumkit Lanud Sultan Hasanuddin hadiah berupa tropi, piagam dan uang pembinaan.

Hadiah yang diserahkan kepada perwakilan tersebut disaksikan seluruh anggota Lanud Hasanudin yang mendapat sambutan hangat dan memberikan aplos yang sangat meriah. Kadisops sebagai pimpinan apel memberikan ucapan selamat atas keberhasilan tim volley putra maupun putri yang telah berhasil sebagai juara pertama baik putra maupun putri dan beliau mengharapkan agar prestasi ini bisa dipertankan.

Baca juga:  KORPASKHAS MELAKSANAKAN VAKSINASI HEPATITIS B

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel