Berita

Tim Bola Voli Putra Dinas Khusus Lanud Wiriadinata Berhasil Raih Juara I

Dibaca: 2 Oleh 07 Mar 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim Bola Voli Putra Dinas Khusus Lanud Wiriadinata berhasil mengalahkan tim bola voli putra Dinas Personel dalam Laga final Pertandingan Bola Voli Putra Antar Dinas, yang digelar di lapangan Olah Raga Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Kamis (07/3). Kemenangan Tim Bola Voli Putra Dinas Khusus ini sekaligus mengakhiri Pertandingan Bola Voli Putra Antar Dinas dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 TNI AU.

Kemenangan Tim Bola Voli Putra Dinas Khusus ini cukup sempurna setelah bermain tanpa cela dalam permainan cantiknya, dengan memaksa Tim Bola Voli Putra dari Dinas Personel menyerah dengan skor akhir 3 – 1, sehingga Tim Bola Voli Putra Dinas Khusus keluar sebagai juara satu. Tim Dinas Khusus yang diperkuat oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo,S.T,Exc Dipl SS dibeberapa laga pertandingan yang digelar ini selalu menunjukan keunggulannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Personel Mayor Adm Indra Gunawan, A.Md yang turun langsung dalam pertandingan tersebut memuji permainan yang ditunjukan oleh Tim Dinas Khusus, ” secara tehnik permainan mungkin kami berimbang, terbukti walaupun kalah 3-1 namun nilai setiap set-nya tidak terpaut jauh, berlangsung seru. Saya rasa, kekompakan dari para pemain Dinas Khusus ini yang harus kami tiru dalam beberapa pertandingan selanjutnya”.

Baca juga:  Kapten Tek Hendro Saputro Akhiri Masa Dinasnya Sebagai Prajurit TNI AU

Kepala Dinas Personel juga menjelaskan, ada beberapa pertandingan menyambut HUT ke-71 TNI AU di Lanud wiriadinata ini yang segera digelar dalam beberapa hari kedepan. Seperti tennis lapangan, tennis meja, Badminton dan futsal. Kami juga dalam beberapa pertandingan tersebut akan mengikut sertakan Tim dari SMK Angkasa Lanud Wiriadinata, “Partisipasi anak didik beserta para guru dari SMK Angkasa ini kami hargai, dan bisa jadi di tahun mendatang berbagai lomba ini akan kami buka untuk umum (Open Tournament), jelasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel