TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TIM BOLA VOLI PUTRA LANUD HUSEIN S. RAIH GELAR JUARA

By 17 Sep 2013Berita
2015-06-02_00002

Tim bola voli putra Lanud Husein Sastranegara meraih gelar juara pertama dalam pertandingan bola voli antar satuan TNI dan Polri , dalam rangka hari jadi TNI ke 69 tahun 2013, bertempat di lapangangan bola voli Kogartap II Bandung, Senin (16/9).

Pertandingan cabang bola voli yang dilaksanakan selama empat hari, diikuti enam peserta diantaranya: Kodam III Siliwangi, Lanal, Lanud Sulaiman, Brimob Polda Jabar dan Polrestabes kota. Di babak penyisihan tim putra Lanud Husein S., dapat menumbangkan lawan-lawannya dengan mudah, dipertandingan pertama Tim Lanud Husein S., dapat mengalahkan tim Brimob Polda Jabar dengan skor 3-1.

Pertandingan bola voli Hut TNI, dibabak final merebutkan juara pertama tim putra Lanud Husein Sastranegara, bertemu dengan Polrestabes kota Bandung. Pertandingan, di set pertama berjalan cukup sengit kedua tim menunjukan permainan terbaiknya ,akhirnya Tim putra Lanud Husein dengan mengandalkan permainan bola-bola cepat dapat memenangkan set pertama 25-15.

Diset kedua, kedua tim kembali menunjukan permainan yang baik dengan menunjukan smash-smash keras dan blok-blok rapat, sehingga pertandingan cukup seimbang, dipertengahan set kedua tim putra Lanud Husein S.,lebih menguasai pertandingan smash-smash dari pemain-pemain tim putra Lanud Husein tidak dapat dibendung oleh tim Polrestabes, dan pertandingan dimenangkan Tim Putra Lanud Husein S., 25-17.

Di set ketiga tim Polrestabes dapat memenangkan pertandingan 25-19. Di set ke empat Lanud Husein S., kembali ke performanya lagi dengan menekan lawannya dengan smas yang keras dan blok yang rapat dan pariasi yang baik akhirnya tim Putra Lanud Husein dapat memenangkan pertandingan 25-16,dengan skor akhir 3-1.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

TIM BOLA VOLI PUTRA LANUD HUSEIN S. RAIH GELAR JUARA