Berita

TIM BOLA VOLI PUTRA ‘NAGAPASA 2’ (DENMATRA 2 PASKHAS) SELANGKAH LAGI JUARA

Dibaca: 2 Oleh 10 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam menyambut HUT ke-68 TNI Angkatan Udara tahun 2014, dalam hal ini Lanud Abdulrachman saleh sebagai panitia penyelenggara berbagai kegiatan pertandingan olah raga, diantaranya cabang olahraga bola Voli Putra dan Putri, Tenis Meja, sepakbola, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Menembak Pistol dan Senapan. Di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang. Jumat, (7/3).

Tim Bola Voli Putra ‘NAGAPASA 2’ (Denmatra 2 Paskhas) berhasil menembus partai final setelah melaksanakan tiga kali pertandingan pada hari pertama mengalahkan Skatek 022 dengan score 3-0, pertandingan hari kedua mengalahkan Staf Lanud 3-2 dan pertandingan hari ketiga masuk dalam semi final mengalahkan Gabungan (GPL, Rumkit, Satrad 221) dengan scor 3-2.

Dalam turnamen ini Tim Bola Voli Putra ‘NAGAPASA 2’ (Denmatra 2 Paskhas) tidak begitu diperhitungkan (underdog) karena sebagai satuan baru di jajaran Korpaskhas di lingkungan Lanud Abdulrahman Saleh Malang.

Semangat pantang menyerah dan kekompakan tim dalam setiap pertandingan membuat Tim Bola Voli Putra ‘NAGAPASA 2’ mampu membuktikannya dengan melaju ke partai final.

Baca juga:  Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Terima Courtesy Call Atase Udara Australia

Sementara partai final akan digelar pada hari Selasa esok (11/3) Tim ‘NAGAPASA 2’ (Denmatra 2 Paskhas) akan bertarung dengan Sathar 33 untuk merebut juara 1 dan 2.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel