Berita

Tim Bola Voli Putri Muspusdirla Taklukkan Tim Bola Voli Putri Satsik

Dibaca: 8 Oleh 27 Feb 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim Bola Voli Putri Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta, bermain apik saat meladeni perlawanan Tim Bola Voli Putri Satsik dalam turnamen bola voli yang digelar di GOR Adisutjipto, Senin (27/2). Turnamen dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-71 TNI AU ini, diikuti semua satuan di lingkungan Lanud Adisutjipto.

Pada set pertama, keperkasaan Muspusdirla terhadap Satsik sudah mulai terlihat. Hal ini terbukti skor 12-25 untuk kemenangan Muspusdirla. Pada set kedua, pertandingan berjalan lebih menarik lagi. Kejar mengejar poin terjadi sampai kedudukan 18-18. Namun, tenaga Satsik untuk meladeni Muspurdirla seperti telah habis. Muspusdirla memanfaatkan keadaan tersebut. Poin demi poin berhasil diraih oleh tim dari Museum Pesawat terbang itu. Pertandingan berakhir ketika tim Muspusdirla memberikan smash yang tidak mampu dikembalikan oleh Satsik. Skor 19-25 untuk Muspusdirla.

Dengan hasil tersebut, Muspusdirla berhak melaju kebabak selanjutnya. Di babak selanjutnya Muspusdirla menunggu pemenang antara Skadik 104 melawan RSPAU.

 

 

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Fogging Demam Berdarah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel