Berita

Tim Bola Voli Putri Satpomau Sabet Juara I

Dibaca: 7 Oleh 14 Jan 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Tim Bola Voli Putri dari Satpomau meraih kemenangan atas lawannya di laga final Pertandingan Bola Voli Putri Antar Dinas, yang digelar di Gedung Olah Raga Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Jum’at (14/1). Kemenangan Tim Bola Voli Putri dari Satpomau ini sekaligus mengakhiri Pertandingan Bola Voli Putri Antar Dinas dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 TNI AU.

 

Kemenangan Tim Bola Voli Putri dari Satpomau ini cukup sempurna setelah bermain tanpa balas atas lawannya di perebutan Juara I. Dalam permainan cantiknya, Tim Bola Voli Putri dari Satpomau memaksa Tim Bola Voli Putri dari Dinas Personel menyerah pada skor akhir 3 – 0. Sementara Tim Bola Voli Putri dari Skatek 043 berada pada posisi juara III, setelah pada pertandingan perebutan juara III, berhasil menundukkan Tim Bola Voli Putri Skadik 102 dengan skor akhir 3 – 0.

 

Letkol Sus Drs Sudarno selaku Ketua Kopel Olahraga Bola Voli Lanud Adisutjipto menuturkan, hasil akhir Pertandingan Bola Voli Putri Antar Dinas adalah Juara I Tim Bola Voli Putri dari Satpomau, Juara II Tim Bola Voli Putri dari Dinas Personel. Sedang Juara III dan IV masing-masing ditempati oleh Tim Bola Voli Putri dari Skatek 043 dan Tim Bola Voli Putri Skadik 102.

Baca juga:  KERJASAMA HAL YANG MUDAH DIUCAPKAN TAPI SULIT DILAKSANAKAN

 

Atas seluruh rangkaian kegiatan di Pertandingan Bola Voli Putri Antar Dinas, Letkol Sus Drs Sudarno mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dalam pertandingan bola voli putri, seluruh tim peserta memiliki semangat dan partisipasi yang tinggi sehingga kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Adisutjipto On Sport 2011 dan untuk memeriahkan HUT ke-65 TNI AU, dapat berlangsung meriah, lancar dan sesuai dengan jadwal yang diprogramkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel