Berita

Tim Bola Voli Seskoau Bertandang ke Puspomau, Lanud Halim Jakarta

Dibaca: 13 Oleh 18 Jun 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di arena olah raga Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau), Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, tim olah raga bola voli Seskoau mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim bola voli Puspomau, Jumat (14/6). Terdapat dua tim yang bertanding yaitu tim bola voli putra dan putri.

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E., sebagai pemrakarsa kegiatan, turun pula ke lapangan untuk memperkuat tim bola voli putra Seskoau. Sedangkan tim bola voli Puspomau dipimpin oleh Wadanpuspomau Kol Pom Agung Handoko. Dalam pertandingan bola voli, tim putra Seskoau yang berkekuatan 12 personel termasuk pemain cadangan mampu mengalahkan tim voli Puspomau dengan skors akhir 2-0 (25-18 dan 25-20). Kemenangan tim putra tersebut tidak diimbangi oleh tim putri Seskoau yang diperkuat oleh Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dan PNS putri Seskoau karena kalah dari tim putri Puspomau dengan skors 0-2 (24-26 dan 20-25).

Menurut Danseskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E., pertandingan persahabatan antara tim olah raga Seskoau dengan tim lawan dilaksanakan sebagai sarana latihan sekaligus uji kemampuan tim olah raga Seskoau. Selain latihan rutin di satuan dilaksanakan juga latih tanding ke tempat lawan, agar tim olah raga Seskoau makin meningkat.

Baca juga:  PASIS SESKO TNI GLADI WASKITA DHARMA DI MAKOOPSAU I

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel