Berita

Tim Bola Voli Wing Taruna Sukses Meraih Kemenangan Perdana

Dibaca: 22 Oleh 18 Nov 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Mengawali pertandingan perdananya pada turnamen bola volli antar satuan kerja yang ada di Akademi Angkatan Udara, tim bola voli Wing Taruna (Wingtar) sukses meraih kemenangan setelah dengan susah payah mengalahkan tim bola voli Mako AAU dengan skor tipis (3-2), pada pertandingan bola voli antar Antap AAU yang diselenggarakan di lapangan Bola Voli Departemen Aeronitika, AAU, Selasa (17/11).

Pada awal pertandingan ini, tim Voli Mako AAU yang turut diperkuat oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Dedy Permadi, SE., MMDS dan Wagub, Marsma TNI Wahyu A. Djaja, S. Sos ini sebenarnya mampu mengungguli tim Voli Wingtar pada dua set yang pertama. Hanya menunggu kemenangan satu set lagi, dipastikan tim Voli Mako AAU meraih poin penuh. Namun ternyata pada set-set berikutnya justru Wingtar mampu membalikkan keadaan dengan mengungguli tim Voli Mako AAU.

Pada posisi tertinggal 0-2, tim Wingtar justru terpacu semangatnya untuk mengimbangi permainan tim Mako AAU. Melalui pergantian sejumlah pemainnya, tim Voli Wingtar mampu meraih kemenangan pada set ke-3 dan ke-4, alhasil skorpun berubah imbang menjadi 2-2.

Baca juga:  Tingkatkan Kerjasama Pertahanan, Wadan Pasukan Udara Pasifik AS Temui Wakasau

Pada set penentuanpun tim Bola Voli Wingtar terus menunjukkan keunggulannya dengan memanfaatkan berbagai serangan-serangan yang cukup variatif. Meskipun perolehan angka relatif berimbang namun tim Wingtar mampu unggul dengan perolehan angka 15-12, skor akhirpun dimenangkan tim Voli Wingtar (3-2)

Sementara pada pertandingan yang kedua tim Voli Denma AAU mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1 mengalahkan tim voli gabungan I (Dosen, Deplek, Dep Aka, Dep TMI, Dep Matra dan Kesehatan).

Pertandingan bola Voli Antap AAU yang diikuti oleh 7 Tim ini diselenggarakan dengan sistem setengah kompetisi yang bertujuan untuk lebih mengeratkan jalinan silaturahim antar sesama Antap AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel