Berita

Tim Bola Voli Yonko 464 Paskhas Rebut Juara 1

Dibaca: 12 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 70 Tentara Nasional Indonesia, Pangkalan TNI AU Abdulrahman Saleh mengelar kejuaraan voli baik putra maupun putri bagi satuan jajaran Lanud Abd. Saleh maupun insub yang ada di Lanud tersebut.

Tidak ketinggalan Batalyon Komando 464 Paskhas turut berpartisipasi dalam kejuaraan yang digelar selama sepuluh hari tersebut. Seluruh Tim voli yang ikut ambil bagian nampak sangat antusias dan secara mati-matian berjuang membela tim masing-masing. Setelah berhasil lolos ke partai final Tim Bola Voli Putra Batalyon Komando 464 Paskhas melanjutkan dominasinya dengan meraih juara pertama setelah mengalahkan Tim Voli Satpomau Lanud Abd. Saleh, sementara Tim Voli Dinas Personel Lanud Abd. Saleh harus berpuas diri pada urutan ketiga.

Kejuaraan secara resmi ditutup oleh Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh, Malang, Jumat, (2/10), sekaligus berkesempatan memberikan langsung piala bagi tim voli yang menjadi pemenang.

Danlanud Abd. Saleh menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim atas partisipasinya dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-70 TNI, ucapan serupa juga ditujukan kepada segenap pendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sportif.

Baca juga:  Kasau : Kehadiran Kodikau Tidah Bisa Dipisah Dari Sejarah

Perwira Seksi Operasi Yonko 464 Paskhas, Kapten Pasukan Puthut Herwanto Mahendro mewakili Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas menerima langsung piala dari Komandan Lanud Abd. Saleh didampingi oleh para pemain-pemain voli Yonko 464 Paskhas.

Keterangan gambar:

Tampak dalam gambar Pasiops Yonko 464 Paskhas, Kapten Pas Puthut Herwanto M. mewakili Danyonko 464 Paskhas menerima langsung piala dari Komandan Lanud Abd. Saleh didampingi oleh para pemain-pemain voli Yonko 464 Paskhas setelah pertandingan final pada kejuaraan Voli di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh, Malang, Jumat, (2/10).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel