Berita

TIM BOLA VOLLY PIA AG GAB I MABESAU JUARA I TINGKAT PRESTASI

Dibaca: 6 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pertandingan semi final dan final dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke 51 berlangsung sangat meriah, pertandingan yang berlangsung selama dua hari di GOR Ganesha Makodikau Rabu(7/11) dipenuhi oleh seluruh tim pemain Bola Volly beserta pendukung-pendukungnya.

 

Pertandingan yang berlangsung sangat ketat antara Tim bola Volly PIA AG Gab I Mabesau melawan Tim Bola Volly PIA AG GAB I Koopsau I dimenangkan oleh Tim bola Volly PIA AG Gab I Mabesau dengan skors 3-2 untuk tingkat prestasi, dengan demikian Tim Bola Volly PIA AG GAB I Koopsau I berhasil meraih juara 2 sedangkan untuk juara 3 diraih oleh tim bola volley PIA AG Gab I Kohanudnas.

 

Walaupun kemenangan tidak berhasil diraih oleh tim bola Volly Koopsau I tetapi mereka tidak patah semangat karena angka-angka yang diperoleh tidak jauh berbeda dari lawannya yaitu 25-14, 20-25, 24-26, 25-26 dan 15-7, menurut Ny. Roring yang saat ini menduduki seksi Kebudayaan di PIA AG Gab I Koosau I kekalahan ini justru memberikan motivasi agar tim bola volly Koopsau I ini terus berjuang lebih keras lagi untuk meningkatkan prestasi dalam mewujudkan satu tim yang lebih solid agar dapat meraih kemenangan ditahun mendatang.

Baca juga:  WINGDIKUM RENOVASI LAPANGAN BULU TANGKIS DAN SEPAK TAKROW

 

Pada pertandingan kali ini juga dipertandingkan tingkat Exibishi antara lain Tim Bola Volly PIA AG Gab I Kodikau melawan Pamen Wara dengan skors 2-1 yang diraih Tim Pamen Wara Mabesau, juara 2 diduduki Tim Bola Volly PIA AG GAB I Kodikau, sedangkan juara 3 diraih Tim bola volley PIA AG Gab I Mabesau yang berhasil mengalahkan lawannya Tim bola Volly IKKT Pragatiwira Anggini dengan skors 3-0. ***Penkodikau

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel