Berita

TIM BOLA VOLLY PUTRI LANUD HUSEIN S. JUARA BERTAHAN

Dibaca: 8 Oleh 28 Mar 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim putri Lanud Husein Sastranegara meraih gelar juara pertama pada pertandingan final antar satuan kerja wilayah Bakorda Bandung dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-66 TNI Angkatan Udara setelah mengalahkan tim bola voly putri Koharmatau 3-0., bertempat di lapangan volly Lanud Husein S. Hari kedua, Selasa (27/3).

Kemenangan tim bola volly putri Lanud Husein Sastranegara merupakan kemenangan mempertahankan gelar juara yang tahun lalu juga sebagai juara pertama. Tim putri Lanud Husein Sastranegara melaju ke final setelah di semi final mengalahkan tim putri Seskoau dengan scor 2-0.

Pada partai final pertandingan berjalan cukup ketat, smas keras dan pertahanan yang baik ditampilkan kedua tim, kekompakan dari tim Lanud Husein Sastranegara membuahkan hasil pada set pertama dapat memenangkan pertandingan. Tim Koharmatau berusaha bangkit dari kekalahan pada set kedua dengan menempel ketat perolehan nilai, tapi sayang usaha dari tim Koharmatau untuk memenangkan set kedua gagal setelah saling mengejar nilai sampai dengan 31-29 yang dimenangkan tim putri Lanud Husein S.

Set ketiga kembali tim putri Lanud Husein Sastranegara memenangkan pertandingan dengan 24-11 dengan demikian kemenangan 3-0 diraih tim bola volly putri Lanud Husein. Tampak Hadir Menyaksikan pertandingan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E. MM., dan Ketua PIA Ardhya Garini cabang/DI Lanud Husein Sastranegara Ny Dwiana Umar Sugeng Hariyono beserta pengurus.

Tampak pada gambar tim bola volly putri Lanud Husein Sastranegara saat foto bersama dengan Ketua PIA Ardhya Garini cabang 4/DI Lanud Husein Sastranegara Ny Dwiana Umar Sugeng Hariyono beserta pengurus PIA setelah usai pertandingan.(Foto Pentak Husein S.)

Baca juga:  Kunjungan Kerja Dankoharmatau ke Satuan Pemeliharaan 23, Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel