Berita

TIM BPK AKHIRI WASRIK DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 7 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengakhiri kegiatannya dengan exit briefing dan penyerahan hasil pemeriksaan laporan keuangan dan Sistem Manajemen Akuntasi Keuangan (Simak) Barang Milik Negara (BMN) tahun anggaran 2013 dari ketua bapak Abu Hanifah kepada Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W, di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman, Bandung, Selasa (25/3).

Dalam sambutannya Abu Hanifah mengatakan, timnya selama empat hari telah menyelesaikan pemeriksaan laporan keuangan dan Sistem Manajemen Akuntasi Keuangan (Simak) Barang Milik Negara (BMN) tahun anggaran 2013. “Sejauh ini hasil dari pemeriksaan tersebut sudah berjalan cukup baik dan diharapkan pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran dan simak BMN ke satuan terkait dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan,” ucap Abu Hanifah.

Sementara itu, Danlanud Sulaiman menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim wasrik BPK yang telah memberikan masukan-masukan yang menjadi dasar pada pelaksanaan progja Tahun 2014 serta di masa yang akan datang. “Semoga dengan masukan tersebut diharapkan dapat menjadi acuan dan motivasi kami dalam pelaksanaan tugas selanjutnya agar lebik baik lagi”, kata Danlanud.

Baca juga:  TK Elshaddai Kunjungi Skadron Udara 1

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel