Berita

Tim BPK Exit Briefing Di Lanud Abd

Dibaca: 3 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (Tim BPK) selama lima hari berada di Lanud Abd Saleh untuk melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di bidang Operasi, Personel, Logistik, bidang khusus dan satuan-satuan lainnya, dan hari ini Jum’at (07/8) Tim BPK mengakhiri pelaksanaan tugasnya dengan melakukan “Exit Briefing” yang bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S. IP. menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja tim BPK yang dilaksanakan sejak tanggal 03 Agustus 2015 di Lanud Abd Saleh. Dikatakan Danlanud Abd, Tim Wasrik BPK RI telah melaksanakan tugasnya di Lanud Abd Saleh sejak hari senin lalu secara maraton untuk memperoleh berbagai data dan informasi sesuai fungsi dan tugas yang diemban BPK sebagaimana yang telah diamanatkan Undang-undang. Pada hari ini tim BPK RI telah mengakhiri pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Abd Saleh. Berkaitan dengan hal tersebut Danlanud berharap segala sesuatu hasil temuan BPK dapat dijadikan sabagai referensi untuk melakukan perbaikan-perbaikan serta penyempurnaan, sehingga pekerjaan selanjutnya dapat lebih tertib, ekonomis, efektif dan efisien.

Baca juga:  Uji Terampil Perorangan TW I Tahun 2016 Yonko 467 Paskhas

Dengan berbagai masukan dan informasi yang berharga dari hasil pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan Tim BPK selama melaksanakan tugasnya di Lanud Abd Saleh, maka kedepan Lanud Abd dapat secepatnya melengkapi segala kekurangan-kekurangan ataupun memperbaiki hal-hal yang dianggap belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh, kata Danlanud mengakhiri sambutannya.

Sementara, Ketua Tim Wasrik BPK Bapak Abu Hanifa, S.E. menyampaikan hasil kerja berupa temuan-temuan yang selanjutnya diserahkan oleh Ketua Tim BPK kepada Komandan Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel