Berita

TIM BPK Kunjungan di Lanud Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak tiga personel Tim BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) dipimpin Bapak Basuki Subowo S.Sos. MM, Kamis (26/11) mengadakan pengecekan pengiriman barang di GPL (Gudang Persediaan Pangkalan) Lanud Surabaya. TIM di terima langsung oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot didampingi Para Kepala Dinas, dan beberapa pejabat staf terkait lainnya.

 

Komandan Lanud Surabaya dalam sambutannya, mengatakan bahwa kunjungan Tim BPK adalah untuk mengetahui tentang pelaksanaan kinerja sesuai aturan yang ada, permasalahan dan upaya-upaya solusi yang akan dilaksanaklan oleh Lanud Surabaya.

 

Untuk itu, Lanjut DanLanud, “ para pejabat yang terkait agar membantu kelancaran tugas-tugas pemeriksaan yang dilaksanakan oleh BPK, dengan memberikan data dan informasi yang jelas, sehingga pelaksanaan pemeriksaan dapat berjalan lancar”.

 

Tim BPK yang direncanakan berada di Lanud Surabaya selama satu hari tersebut, akan mengadakan pengecekan di GPL Lanud Surabaya terkait dengan pengiriman barang dari Bekmatpus yang telah diterima oleh Lanud Surabaya

Baca juga:  Prestasi Atlet Tembak Wing I Paskhas pada Paspampres shooting Championship 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel