Berita

Tim BPK Mengadakan Wasrik di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 1 Oleh 13 Des 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim BPK yang dipimpin Bapak Basuki Wibowo ,S.Sos, M.M, Senin (13/12) mengadakan wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) di Lanud Sultan Hasanuddin  yang diterima oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna  diwakili Kadislog Kolonel Tek Bambang Triono.

 

Sebelum melaksanakan wasrik ke satuan-satuan di Lanud Sultan Hasanuddin, diawali acara entry briefing di Ruang Rapat Lanud Sultan Hasanuddin yang dihadiri Ketua Tim BPK beserta 7 anngota Tim, Kadislog Lanud Sultan Hasanuddin mewakili Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Kadispers serta para pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Kadislog Kolonel Tek Bambang Triono dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf karena Komandan Lanud sedang berdinas luar dalam rangka mengikuti terbang jelajah pesawat tempur Sukhoi di Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta.

 

Selanjutnya Kadislog  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim BPK yang berkenan hadir di Lanud Sultan Hasanuddin  dan ini merupakan suatu penghargaan , dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan  mohon maaf bilamana para anggota atau staf kami yang kurang  berkenan atau lengkap dalam penyampaian informasi atau laporan .

Baca juga:  CASIS TAMTAMA PANDA LANUD REMBIGA IKUTI TES SAMAPTA

 

Diakhir sambutanya Kadislog menghimbau kepada para pejabat staf  untuk menyampaikan membantu pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan TIM BPK dengan   koordinasi yang baik dan   menyampaikan permasalahan-permasalahan secara terbuka untuk membantu kelancaran tugas-tugas dimasa mendatang.

 

Sementara Ketua Tim BPK Basuki Wibowo ,S.Sos, M.M mengatakan bahwa Wasrik yang kami laksanakan adalah sesuai surat tugas No. 63 tentang pelaksanaan pemeriksaan tahun 2008, 2009 dan tahun 2010 dilinkungan TNI Angkatan Udara dan jajarannya.

 

Dikatakan, pelaksanaan wasrik adalah meliputi masalah kinerja, alur pendanaan dan bagaimana alur penyalurannya, dalam pelaksananan pemeriksaan tidak ada denda, sampaikan apa yang menjadi permasalahan secara terbuka dan tidak perlu ditutup-tutupi,  pelaksanaan wasrik pada dasarnya adalah pembinaan ,semua ini akan disampaikan ke DPR sebagai bahan koordinasi dan kajian dan ini sangat penting untuk kelancaran pelaksaan tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel