Berita

Tim BPK Review Laporan Keuangan Seskoau

Dibaca: 30 Oleh 21 Feb 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Medio Februari Kampus Seskoau, Lembang, Bandung Barat mendapat kehormatan kunjungan tim BPK RI. Tim BPK melaksanakan review terhadap berbagai Laporan Keuangan Seskoau, sebagai
bagian dari Unit Organisasi (UO) TNI Angkatan Udara dalam tahun buku 2016, Senin (20/02). Kegiatan review diawali dengan entry briefing di Bangsal Vacana Seskoau, dihadiri Kadisinfolahtaau, perwakilan dari Irjenau, perwakilan dari Kadisfaskonau, para pejabat Seskoau dan Perwira Staf Seskoau.

Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada tim yang rencanannya akan bekerja selama tiga hari ke depan. Danseskoau berharap pertemuan kali ini dapat menjadi forum komunikasi dan koordinasi yang efektif juga sebagai wahana untuk evaluasi pelaporan keuangan negara yang telah dikelola Kementerian Pertahanan melalui Seskoau sebagai salah satu instansi di jajaran TNI AU.

Sementara itu, Seneng Rilanto, S.E., M.M.,AK. Sebagai penanggung jawab Tim BPK di Seskoau menyampaikan tim yang beranggotakan empat orang akan melaksanakan tugas-tugas pemeriksaan laporan keuangan dan unsur-unsur lainnya. Menurut Seneng Rilanto kegiatan pemeriksaan yang akan dilaksanakan terhadap laporan keuangan Seskoau menyangkut antara lain apakah sudah memenuhi standarisasi laporan keuangan yang telah ditentukan, efektifitas pengelolaan keuangan dan kepatuhan suatu laporan keuangan.

Baca juga:  TAKLIMAT AWAL WASRIK DI MABESAU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel