Berita

TIM BPK RI ADAKAN WASRIK DI MAKOOPSAU II

Dibaca: 3 Oleh 13 Des 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim Wasrik BPK RI mengadakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Markas Komando Operasi TNI AU (Makoopsau) II, Makassar beserta Lanud jajaran. Kegiatan ini dilaksanakan selama Lima hari mulai tanggal 13 s/d 15 Desember 2010 di Makoopsau II dan Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, tanggal 16 s/d 17 Desember 2010 di Lanud Jayapura. Kedatangan Tim wasrik BPK RI yang di pimpin oleh bapak Basuki Subowo, S.Sos, MM. Selaku Pengendali Teknis Tim Wasrik BPK RI dan Bapak Arman Syifa, Ak., M.AcC selaku Ketua Tim wasrik beserta enam anggota lainnya, diterima oleh Inspektur Koopsau II Kolonel Tek Eddy Pramono, di Makoopsau II, Senin (13/12). Sementara Irkoopsau II didampingi para Asisten Kas Koopsau II serta seluruh pejabat List ”B” Makoopsau II.

 

Kedatangan Tim BPK kali ini selain dalam rangka kegiatan pengawasan dan pemeriksaan, juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan para pejabat dan staf Makoopsau II. Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irkoopsau II Kolonel Tek Eddy Pramono, menyatakan kegembiraannya atas kunjungan tim BPK, Menurutnya, kehadiran BPK RI ini sangat penting sebagai langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan. Pangkoopsau II mengharapkan kegiatan tim wasrik BPK RI dapat menjadi pemicu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas pokok Koopsau II.

 

Sementara tim Wasrik BPK RI Basuki Subowo, S.Sos., MM., mengatakan, kegiatan Wasrik kali ini akan memfokuskan pemeriksaan kinerja atas pengelolaan keuangan TA. 2008, 2009 dan 2010 UO TNI AU sebagai sasaran pemeriksaan, termasuk Koopsau II. Sementara Irkoopsau II menyambut positif kegiatan Wasrik BPK RI di Makoopsau II. Menurutnya, melalui Wasrik BPK RI, diharapkan tugas-tugas Makoopsau II kedepan akan makin lebih baik.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas III Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumatera Utara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel