Berita

Tim BPK RI Akhiri Wasrik di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 2 Oleh 03 Des 2021Tidak ada komentar
foto wasrik BPK RI
#TNIAU 

TNI AU.  Surakarta, Lanud Smo. Tim BPK RI mengakhiri kegiatan Pemeriksaan dan Pengawasan (Wasrik) di Lanud Adi Soemarmo yang ditandai dengan exit briefing serta penyerahan resume Wasrik dari Wakil Penanggungjawab II tim Wasrik BPK RI Bapak Drs. Barlean Suwondo, M.M., eGA., CSFA., kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., bertempat di Ruang Rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo, Jumat (3/12).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan pemeriksaan  ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo di masa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Penanggungjawab II tim wasrik BPK RI mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo yang telah mendukung dan membantu kelancaran Wasrik, sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan BPK RI yang dilaksanakan di Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 ini berlangsung selama lima hari dari tanggal 29 November sampai dengan 3 Desember 2021. Exit briefing ini dihadiri Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Pejabat Depohar 50.

Baca juga:  Pangkoopsau I Silaturahmi ke Imam Besar Masjid Baiturrahman Banda Aceh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel