Berita

TIM BPK-RI DI KOHANUDNAS

Dibaca: 5 Oleh 05 Jul 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Makohanudnas dan jajaran, diterima Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray mewakili Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST di ruang rapat Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Senin, (4/7).

Tim BPK yang terdiri dari enam orang antara lain, Drs. Tangga M. Purba, M.M selaku penanggungjawab, Arman Syifa M. Acc, Ak selaku pengendali dan Hari Fitrianto, SE. M. Bress, Ak, CFE sebagai Ketua Tim dengan tiga anggota.

Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST,. dalam sambutannya yang dibacakan Kas kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray mengatakan, bahwa kohanudnas merupakan kotamaops TNI beserta satuan jajaran, telah dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan yang diprogramkan sehingga mampu mencapai sasaran secara optimal. walaupun masih dihadapi adanya permasalahan namun hal tersebut dapat di eleminir melalui langkah-langkah dan upaya yang dilaksanakan.

Melalui kunjungan tim Bpk-Ri diharapkan dapat membuka cakrawala pandang, tindakan dan langkah-langkah sebagai upaya perbaikan dalam menjalankan setiap program kerja.

Baca juga:  Peletakan Batu Fondasi Pemugaran Masjid Al-Iman Lanud Sulaiman

Sementara itu Drs. Tangga M. Purba, M.M selaku penanggungjawab Tim mengatakan, trimakasih atas penerimaan dan kami mengharapkan agar seluruh pejabat dapat bekerjasama dengan Tim BPK RI sehingga tujuan pemeriksaan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel