Berita

Tim BPK RI Laksanakan Wasrik di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 9 Oleh 26 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,S.E., di ruang Rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (25/9) menerima kunjungan Tim BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) RI untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan atas pengadaan Alutsista yang dilaksanakan dan diterima tahun 2016 sampai dengan 31 Juli 2017 kepada unit operasi TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sultan Hasanuddin. Wasrik BPK RI di Lanud Sultan Hasanuddin dipimpin langsung ketua tim Agus Efendi, dan didampingi beberapa pejabat TNI AU dipimpin Kolonel Tek Suprijantono. Acara entry briefing Wasrik BPK RI dihadiri Para Kepala Dinas dan para Komandan Satuan Lanud Sultan Hasanuddin serta pejabat terkait.

Pada kesempatan tersebut Marsma TNI Bowo Budiarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim karena Lanud Sultan Hasanuddin menjadi salah satu obyek Wasrik, karena dengan kedatangan Tim BPK RI dapat menjadi pemacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas Lanud Sultan Hasanuddin, serta sebagai langkah positif dalam mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang bermuara untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan sehingga kinerja Lanud Sultan Hasanuddin lebih optimal.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Didampingi Ketua PIA AG Cab 15/D.I Menghadiri Pembukaan MTQ ke-53 Tingkat Kota Medan Tahun 2020

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin berharap agar dengan adanya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sultan Hasanuddin ini akan membawa kemajuan dan apa yang menjadi temuan dapat kita atasi bersama. Usai diterima Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Tim BPK RI melaksanakan pendalaman beberapa obyek yang akan diperiksa.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel