Berita

TIM BPK RI LAKUKAN WASRIK KE MAKOOPSAU II

Dibaca: 5 Oleh 03 Agu 2010Tidak ada komentar
TIM BPK RI LAKUKAN WASRIK KE MAKOOPSAU II
#TNIAU 

Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI melakukan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Markas Komando Operasi TNI AU (Makoopsau II) Makasar, Selasa (3/8).  Tim BPK berjumlah tiga orang dipimpin oleh Bpk. Zainul Wahyudi dan didampingi dua orang stafnya. Selan itu, juga ikut mendampingi dua orang Perwira dari Irjen TNI.

Kedatangan mereka disambut oleh Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsekal Pertama Marsma) TNI  Ida Bagus Anom Manuaba, SE. Ikut mendampngi Kas Koopsau II, Asisten Logistik (Aslog) Kas Koopsau II, Kolonel Lek Dedi Junaedi, Asren Komunikasi dan Elektronika (Askomek) Kas Koopsau II Kolonel Lek Abdul Wahab, Komandan Detasemen Markas Koopsau II Mayor Kal Destri Sontani dan Perwira Staf Inspektorat Koopsau II .

Di Makopsau II, tim BPK RI akan melaksanakan kegiatan Wasrik selama satu hari.  Mereka melakukan pemeriksaan dan pengecekan fisik  barang-barang, khususnya barang-barang dan alat peralatan TNI.    Kegiatan Wasrik BPK di Makopsau II merupakan salah satu rangkaian Wasrik terhadap satuan-satuan TNI yang ada di Makassar khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

Baca juga:  Demo Udara Paskhas Warnai Kunjungan Taruna dan Taruni Akademi TNI

Selain di Makoopsau II, tim BPK RI juga akan melakukan pemeriksaan di satuan-satuan TNI yang ada di Makassar, seperti Lanud Sultan Hasanudin, Makosek Hanudnas II, Kodam VII/ Wirabhuana dan Lantamal VI Makassar.  Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo S.IP menginformasikan. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel