Berita

TIM BPK RI MENGAKHIRI WASRIK DI PANGKALAN TNI AU SURYADARMA

Dibaca: 5 Oleh 22 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Wasrik BPK RI untuk TNI AU selama empat hari melakukan Wasrik di Pangkalan TNI AU Suryadarma mulai Senin (19/3) berakhir, Jumat (22/3). Menurut Hari Fitrianto, SE, M BUS, Ak, Ketua Tim, dalam exit briefing mengatakan bahwa Tim Wasrik telah menyelesaikan pemeriksaan dan membuat kesimpulan / catatan permasalahan untuk ditindaklanjuti dan dijadikan acuan dalam pelaksanaan program kerja tahun berikutnya. “Terimakasih kepada Komandan dan staf lanud Suryadarma atas kerjasamanya selama pemeriksaan berlangsung sehingga tugas wasrik berjalan lancar, tambahnya.

Sementara itu Komandan Pangkalan TNI AU Suryadarma Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), menegaskan bahwa seluruh personel Lanud Suryadarma telah berusaha melaksanakan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2011 khususnya pada aspek Administrasi dan keuangan sesuai dengan petunjuk dan pelaksanaan yang telah ditetapkan dan telah diperiksa oleh Tim . Dengan demikian Kata Komandan diharapkan hasil pemeriksaan tersebut sesuai dengan yang ditentukan, sehingga TNI Angkatan Udara akan mendapat predikat ”Wajar Tanpa Pengecualian”, ” Namun dengan keterbatasan-keterbatasan yang ada, apabila masih ditemukan kekurangan kekurangan dalam pelaksanaannya, akan menjadi bahan masukan dan perbaikan kinerja bagi seluruh staf Lanud Suryadarma terkait, tegasnya.

Selanjutnya Komandan menambahkan, hasil perbaikan akan diwujudkan secara nyata dalam Program Kerja dan Anggaran Tahun berikutnya. ”Sehingga dengan adanya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dari Tim BPK RI ini, Staf lanud mendapat pelajaran berharga untuk perbaikan dalam pelaksanan program kerja dan anggaran di Lanud Suryadarma”.

Dalam exit Briefing ini hadir seluruh pejabat dilingkungan Lanud Suryadarma, serta Tim dari BPK RI.

Baca juga:  Evakuasi masyarakat terdampak asap, "TNI AU Siagakan Lima Pesawat C-130 Hercules Dan Lima CN-295"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel