Berita

Tim BPK Wasrik di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 1 Oleh 15 Jul 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim Badan Pengawas Keuangan (BPK) mengadakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Tanjungpinang. Tim PBK yang berjumlah lima orang tersebut disambut langsung oleh komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M. Jusuf Hanafie di ruang rapat staf Lanud.

Menurut Komandan Lanud Tanjungpinang, kehadiran tim wasrik BPK di Lanud Tanjungpinang merupakan bentuk pembinaan guna perbaikan kedepan agar seluruh anggota Lanud Tanjungpinang, semakin profesional dalam melaksanaan tugas. Karena itu Komandan menekankan kepada seluruh jajaran Lanud Tanjungpinang, agar memberikan keterangan yang benar, terbuka, serta dapat berkomunikasi dan berkoordinasi secara optimal dengan Tim BPK.

Sementara Ketua Tim BPK Abu Hanifah menegaskan bahwa kunjungan kerja dalam rangka wasrik bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun untuk memberikan koreksi yang konstruktif khususnya mengenai jumlah anggaran dan realisasinya.

Tim BPK yang baru pertama kali melaksanakan wasrik di Lanud Tanjungpinang ini akan mengadakan pemeriksaan selama empat hari sejak tanggal 12 hingga 15 juli 2011, di bawah pengendali teknis dari BPK, Bapak Basuki Bowo, S.Sos., M.M. Penerimaan TimBPK juga diikuti oleh para Kepala Dinas dan seluruh perwira staf Lanud Tanjungpinang.

Baca juga:  Doa Bersama 17.17.17 di Lanud SMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel